Taman Wisata Karang Resik yang Sedang Viral

Taman Wisata Karang Resik yang Sedang Viral. Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu tempat di Indoenesia yang memiliki potensi wisata yang beragam. Sebut saja Bandung, Lembang, Bogor yang merupakan contoh tempat wisata yang ada di Jawa Barat.
Belum lama ini, Jawa Barat baru saja menambah koleksi tempat wisatanya. Tempat wisata yang baru dibuka ini berada di Kota Tasikmalaya. Adapun namanya adalah Taman Wisata Karang Resik.
Tempat wisata ini menjadi viral karena memang memiliki daya tarik yang kuat. Daya tarik ini terutama bagi para kawula muda yang gemar pamer foto di sosial media.
Nah, berikut ini artikel tentang Taman Wisata Karang Resik dari wisataalamnusantara.com.
baca juga : Wisata Pantai Menarik di Jawa Barat

Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya

taman karang resik
Salah satu wahana foto fi Taman Wsiata Karang Resik,
gambar : instagram.com/jelajah_tasik
Bagi para pengunjung yang berusia muda, tentunya akan mudah tertarik dengan segala sesuatu yang viral atau populer. Hal ini juga berlaku dalam dunia pariwisata.
Taman Wisata Karang Resik ini adalah salah satunya. Taman ini didesain seunik dan semenarik mungkin untuk menarik para pengunjung. Oleh karena itu, ketika ada pengunjung yang mengungggah foto tempat wisata di Jawa Barat ini menjadi cepat menyebar. 
Taman Wisata Karang Resik ini memiliki luas areal kurang lebih 32 hektar. Di dalamnya terdapat aneka spot menarik untuk berfoto atau hanya sekedar bersantai. Konsep yang diusung di tempat wisata ini cukup komplit. Ada agrowisata, edukasi, wisata alam dan sebagainya.
Oleh karena itu, tempat wisata ini merupakan alternatif berwisata yang komplit di Kota Tasikmalaya. Karena memang Taman Wisata Karang Resik ini merupakan wisata terpadu.
baca juga : Tempat wisata di Bogor yang Harus Kamu Kunjungi

Fasilitas Taman Wisata Karang Resik

Taman Wisata Karang Resik di malam hari
gambar : instagram.com/itangiskandar1475
Sebagai taman wisata terpadu, fasilitas yang ada di Taman Wisata Karang Resik ini cukup komplit. Walaupun tempat wisata ini baru secara resmi dibuka oleh Walikota Tasikmalaya pada tanggal 17Oktober 2017, fasilitasnya ini sudah cukup lengkap.
Di areal taman ini terdapat wahana waterboom, museum tiga dimensi, taman bunga, amphitheater dan juga cafe yang lokasinya berada di puncak bukit. 
Ada berbagai spot berfoto yang tentunya sangat menarik di tempat ini. Ada rumah pohon, sepeda gantung, dan juga rumah viking yang dapat anda pilih untuk berfoto.
Selain itu terdapat juga aneka wahana permainan mulai dari flying fox hingga arung jeram ada di Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya ini.
Selain yang sudah disebutkan di atas, tempat ini masih memiliki banyak daya tarik lainnya. Sebut saja 15 kolam ikan dengan berbagai jenis spesies ikan, pertanian modern dengan green house dan juga farm house yang memiliki aneka jenis burung dan domba.

Lokasi Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya

Taman Wisata Karang Resik terletak di Kota Tasikmalaya. Tepatnya, tempat wisata yang masih akan dilakukan pengembangan ppada tahun 2018 mendatang ini beralamat di Jl. Dr. Moh. Toha No.331, Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131. 
Untuk dapat menuju ke lokasi Taman Wisata Karang Resik ini, anda dapat mengikuti petunjuk dari google maps berikut ini.
Taman Wisata Karangresik ini merupakan tempat wisata yang memiliki fasilitas dan jenis wisata yang lengkap. Sepertinya tempat wisata di Jawa Barat ini akan menjadi salah satu magnet pariwisata di Kota Tasikmalaya pada masa yang akan datang.
Saya rasa cukup sekian artikel tentang Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya. Semoga artikel singkat ini dapat berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih telah berkunjung ke wisataalamnusantara.com. Salam Indonessia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Wisata Karang Resik yang Sedang Viral"

Post a Comment