Daftar Hotel Berbintang Di Daerah Malioboro

Daftar Hotel Berbintang Di Daerah Malioboro. Berwisata ke Jogja Tentu tidak lengkap jika tidak ke Malioboro. Malioboro memang merupakan salah satu magnet tersendiri yang mampu menarik banyak pengunjung untuk berdatangan.
Kawasan ini, memang merupakan kawasan belanja yang sudah ramai dan terkenal sejak dulu. Di kawasan inilah, anda bisa mendapati beragam pilihan kebutuhan oleh – oleh yang akan membuat liburan anda semakin menyenangkan dan berkesan.
Di Malioboro ini, anda juga bisa berfoto – foto mengambil gambar sebagai salah satu kenang – kenangan yang menandakan bahwa anda sudah mengunjungi daerah ini.
Kawasan Malioboro, memang menjadi salah satu kawasan yang memiliki tingkat kesibukan tersendiri. Tidak heran jika saat ini, banyak sekali hotel berbintang yang ada di daerah Malioboro ini.
Oleh karena itu, jika anda berencana berlibur ke Jogja, dan ingin menentukan dimana lokasi anda menginap, maka memilih daerah Malioboro, merupakan pilihan terbaik untuk menginap.
Pada artikel kali ini, saya akan menulis tentang daftar hotel berbintang di daerah Malioboro. Berikut ini adalah beberpaa pilihan hotel berbintang di daerah Malioboro yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda.

Hotel Berbintang Di Daerah Malioboro

1.    Abadi Hotel Jogja

hotel berbintang di daerah malioboro
Abadi Hotel Malioboro

Untuk mencapai hotel ini, anda hanya butuh sekitar 10 menit berjalan kaki dari daerah Malioboro. Hotel ini beralamat di Jalan Pasar Kembang No,49 Jogjakarta.
Untuk interior dan ciri khas bangunan dari hotel ini, memang bergaya minimalis, dengan aneka hiasan berbau dan bercirikhas tradisional.
Beragam fasilitas yang akan memanjakan anda bisa anda nikmati di kawasan hotel ini, seperti kolam renang, meeting room, hingga cafe, dan masih banyak fasilitas lainnya.

2.    Whiz Hotel Jogja

Whiz Hotel Jogja

Mengisi daftar hotel berbintang di daerah Malioboro yang selanjutnya adalah Whiz Hotell Jogja. Hotel yang berada di Jalan Dagen, No.9 Jogjakarta ini juga merupakan pilihan menarik untuk anda menginap.
Alasannya adalah, hotel ini merupakan salah satu penginapan yang memiliki lokasi berdekatan dengan Malioboro. Selain itu, hotel ini memiliki bangunan yang menarik dari segi interior dan eksteriornya. Hotel ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik yang bisa anda nikmati. Fasilitas yang tersedia antara lain meeting room, free wifi, restaurant, bussiness center, dan masih banyak lainnya.

3.    Ameera Boutique Hotel

Ameera Boutique Hotel

Yang selanjutnya adalah Ameera Boutique Hotel. Hotel berbintang di daerah Malioboro yang berada di Jalan Dagen Nomor 13 – 15 Jogjakarta ini,  sudah berdiri sejak tahun 1960.
Hotel ini sekarang sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik seperti beberapa jenis kamar mulai superior room, hingga familly room.
Selain itu, terdapat pula kamar khusus backpacker untuk hotel berbintang ini. Untuk tarif kamar yang ada di Ameera hotel ini mulai 300 hingga 700 ribu rupiah per satu malamnya.

4.    @HOM Platinum Gowongan Hotel

@Home hotel

Hotel berbintang di daerah Malioboro selanjutnya juga tak kalah menarik. Penginapan ini adalah hotel @HOM Platinum Gowongan.  Hotel ini berlokasi daerah Gowongan Kidul daerah Tugu Jogja, No 57. 
Hotel yang berada di dekat Malioboro ini, juga menyediakan beragam fasilias kamar yang akan semakin memanjakan anda para pengunjungnya. Salah satunya adalah dengan adanya kamar mandi provat, TV dengan saluran internasional, Wi-Fi gratis, hingga workdesk, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, hotel ini juga menyediakan setidaknya sebanyak 111 jenis pilihan kamar.
baca juga : Wisata Taman Karang Resik Tasikmalaya
Itulah beberpaa referensi menarik seputar hotel berbintang di daerah Malioboro yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda. Terima kasih telah berkunjung di wisataalamnusantara.com. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur di Jogja.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Hotel Berbintang Di Daerah Malioboro"

Post a Comment